Monday 14 July 2014

Antologi Beasiswa




Judul : Beasiswaku, Beasiswa APIKITA-HK
Pengarang : Kinanti Larasati Pandanwangi & ECA Lovers
Ukuran : 13 cm x 19 cm
Tebal : vi + 143 halaman




Sinopsis :


Awal berdiri ApiKita-HK meluncurkan sebuah gerakan yang kami beri nama ‘Gerakan $1 Selamatkan Nasib Anak Bangsa’. Setelah menghimpun beberapa anggota. Kami sepakat menyisihkan uang jajan HK$ 1 setiap hari. Kami masukkan dalam celengan khusus yang di luarnya kami kreasi dengan macam-macam tulisan penyemangat. Kami juga mengajak kawan-kawan lain untuk bergabung menjadi tim donatur tetap.
Setelah satu bulan berjalan dari dicanangkannya program ini yakni pada tanggal 11 Desember 2013, mulailah kami mengumpulkan celengan masing-masing. Selain ada yang memberi pas HK$ 30, ada juga yang memberi HK$50 dan HK$100.
Dari hasil celengan inilah kami mencari calon adik asuh dari usia tujuh sampai dua belas tahun untuk diberi bantuan beasiswa pendidikan sampai lulus SD. Kami memasang informasi di media sosial facebook. Hingga kegiatan kami menarik perhatian beberapa media cetak yang ada di Hong Kong. Mereka memuat niat kami dalam berbagai berita.

Ahsani Taqwyma - Arishi - Bintang Kejora - Dhito Nur Ahmad - Hasvirah Hasyim Nur - Layli Putri Hasnah - Lilis Nurhalimah - Liska Intan Mustika - Lu’lu Ngaqilah - Muh Ikrimah - Natasa Puji Kosasih - Nidhom VE - Nurlaeli Umar - Putri Meila - Radindra Rahman - Rela Sabtiana - Ruspeni Daesusi - Tri Adnan - Ukhti Khaira

0 comments:

Post a Comment

 
;