Friday 23 May 2014

Antologi 'Aku dan Mertua'





Judul Buku : "Aku dan Mertua"

Penulis : @bianglalahijrah, dkk
Desainer Cover : Nuansa Embun Senja


Aku dan Mertua menurut mereka... :

Apakah benar bahwa mertua selalu menjadi ancaman bagi kehidupan rumah tangga? Melalui antologi "Aku dan Mertua" ini, kita akan melihat sisi-sisi lain dari kehidupan rumah tangga yang melibatkan mertua. Dan saya sarankan teman-teman untuk membacanya, bahkan kalau perlu, silahkan sebarkan cerita ini, agar lebih banyak orang yang tahu bahwa mertua tak selalu menjadi ancaman.” (Mira Sahid - Founder Kumpulan Emak Blogger)

Potret menarik dari pengalaman yang tertulis dalam buku ini, bahwa hubungan “aku dan mertua” adalah seni tersendiri yang sangat menarik. Para penulis menunjukkan bagaimana mengelola kekuatan emosional dan kesadaran spiritual menjadi kekuatan seni relasi antara “aku dan mertua”, yang sebagian harus melalui perjuangan, tidak sekedar menerima dari langit.” (Bunda Zakyzahra Tuga, Penulis dan Owner Sanggar Kepenulisan Pena Ananda Club)

Buku FTS "Aku dan Mertua" ini dapat menginspirasi Anda untuk melakukan hal yang terbaik buat mertua Anda! Maka, baca dengan hatimu...!” (Haidar Hibsy Ifala, Penulis Novel "Merintihlah dalam Tahajjudmu”)

Dalam FTS Aku dan Mertua ini akan ditemukan aneka warna kehidupan rumah tangga berkaitan dengan sang mertua, menjadikan pembaca akan asyik membaca terus sampai tamat dan mengambil hikmah dari setiap cerita yang disajikan.” (Rani Iriani Safari, Penulis)



Yuk dapatkan manfaat dari buku ini : )

0 comments:

Post a Comment

 
;