Wednesday, 19 March 2014

My 2nd Antology




Testimoni:
“Hijab bukanlah pilihan, melainkan kewajiban bagi para muslimah. Tak pandang tempat maupun profesi. Buku ini membuat kita memahami bahwa kita tidak sendiri dalam menghadapi tantangan berhijab” [@Alga_Biru_ , Redaktur Majalah Remaja Islam DRISE]
“Hijab dan karier adalah dua hal yang dilematis bagi seorang muslimah.Jika pilih hijab,siap-siap OUT dari karier.Jika pilih karier,tergadailah akidahnya.Galau memang!Tapi tenang saja,belajarlah dari buku ini.Kisah muslimah tangguh yang tak ingin tanggalkan hijab demi opsesi karier duniawi.”(AL-Khanza Demolisher,penulis buku Bidadari Revolusi,@Lastri_aND)
================
Siapa yang menduga bahwa perjuangan melaksanakan syariat tidak menuai banyak kendala?Bahkan coba senantiasa menyapa di saat diri bersungguh-sungguh untuk taat kepadaNya. (Rahma A.Sy_Sst.. It’s My Secret Letter)
Kisah-kisah inspiratif yang semakin memantapkan hati untuk berhijab syar’i meski berbagai cobaan dan ujian harus dilewati para tokoh dalam buku ini.
“Sebuah karya untuk menguatkan para hijaber dalam melaksanakan syari’at-Nya. Meyakinkan, bahwa kita tidak pernah sendiri dalam memperjuangkan hijab syar’i.
Duhai ukhty, terimalah persembahan cinta kami.. ‘Secret Letter for Hijaber’ kumpulan kisah inspiratif perjuangan hijabers.”
Kontributor buku: Mia Yunita , Rizka Ukhlaiya , Ditri A. Rizki , Lenni Ika Wahyudiasti , Yuni Astuti , Ning Eti Sehati, Imas Siti Liawati , Amalia Sani II, Euis Muadatul Hasanah Part II , Titi Arifi Wiranti , Ummu Maila , Qotrunnada Safaira Azzahra , Kurniaty Salam, Yuna Zafirah, Fitri Susantii




0 comments:

Post a comment

 
;